Edit Lightroom Android Mobile | Dasar Lightroom CC


Hi ,, Selamat datang di editing tutorial Mytakesilo dalam video kali ini kita akan membahas tentang adobe lightroom CC di android dalam video kali ini kita akan membahas tentang adobe lightroom CC di android dalam beberapa waktu lalu aku sempat posting di instastory ku foto ini kalian Tanya gimana kalo di buat tutorial nya aja kalian Tanya gimana kalo di buat tutorial nya aja karena aku editnya pakai lightroom makan di video kali ini kita akan bahas tentang tutorial lightroom

100 Replies to “Edit Lightroom Android Mobile | Dasar Lightroom CC”

  1. Bang bikin tutorial cara aplud vidio di instagram biar kualitas maksimal ngak pecah pecah. Soalnya waktu aku aplud vidio di instagram kualitasnya menurun padahal waktu pengeditan kualitasnya hd. Yg setuju like

  2. Bang tutor editing seperti hadiprnm dong. Cara bikin frame gitu gimana ya? Dan bikin slide foto gitu bang. Please bikin tutorial ya bang..

  3. mantepp nih chanel gue sukaa bangett, detaill banget Ngejelasinnya.
    mantap teruss channelnyaa,sring upload video tutorial lightroom android bangg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *